Jumat, 30 November 2012

masa lalu

 Hai, sudah lama tak bertemu ya?apa kabar? Semoga kau baik-baik saja. Mungkin perasaan yang lalu sudah hilang, mungkin yang lalu menjadi kenangan. Namun aku dulu belum mengikhlaskan ini semua karena merasa telah membuat dosa. Karena kenangan mu masih tersimpan disini, karena barang ini selalu menghantuiku dalam bayang-bayang masa lalu. Maka aku kembalikan tanda mata sebuah kenangan yang selalu mengingatkanku tentang dirimu. Maafkan aku telah menyia-nyiakan mu dulu, aku sudah ikhlas untuk menerima semua ini, menerima kau tidak mempunyai kasih kembali untuku, menerima kau memilika, dan menerima takdir yang sudah di berikan tuhan. Tuhan kita sama, hanya cara yang berbeda. Namun hal itu tidak memisahkan dengan orang tua, aku baru tersadar orangtuaku tak pernah melihat label agama. Dan aku menyesal baru mengakatan setelah semuanya telah berakhir. Kalau boleh jujur, sampai sekarang aku belum mendapatkan orang sepertimu, dan aku tau memang tak ada orang yang akan persis sepertimu. Meski orang-orang di sekitar ku terkadang selalu terbayang fatamorgana akan wajahmu. Wajah yang masih tersenyum saat melihat orang yang di sayanginya. Aku tersadar pengorbanan dahulu sangat besar, aku tersadar kau benar cinta padaku dan aku baru tersadar sekarang, setelah semuanya telah selesai dan tidak dapat bisa di kembalikan lagi. Mungkin ini adalah sebuah pelajaran untuk tidak menyia-nyiakan orang yang menyayangiku. Maka jika aku menyiakannya, aku akan mendapatkan orang yang menyayangiku kurang dari orang yang mencintaiku dulu. Aku tau semua telah berakhir, tapi aku mohon, maafkan kesalahan yang pernah terjadi, berikanlah ketenangan, berikan senyuman untuk teman. Karena, aku tak pernah ingin mempunyai musuh, mempunyai orang yang benci padaku, mempunyai orang yang tidak bisa lupa akan kesalahan ku. Aku akan mengikhlaskan dan mencoba untuk menghilangkan bayang-bayang akan tentangmu. Dan selamat kau mendapatkan sahabat ku yang sangat baik, maka aku tidak akan pernah marah, tidak akan pernah tidak suka. Karena melihat orang-orang yang kusayang bahagia. Itu adalah kebahagiaan ku jugaJ


Fr: masa lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar