Minggu, 14 Oktober 2012

perahu kertas

hi peeps. long time not see. sekian lama tak berjumpa buat inspirasi hal2 yang mau di tulis ilang semuaaa! so damn-_-. dan kini gw mau cerita tentang film yang akhir2 ini lagi in . yaps! betul perahu kertas. in my opinion semua film yang di angkat dari novel itu hasilnya bagus2, contohnya kayak perahu kertas ini. sebelumnya sih emang udah banyak film bagus yang di angkat dr novel, kayak ayat2 cinta, KCB, laskar pelangi, SKUT, dan lainnya. tapi kali ini gue pengen ngebahas tentang film perahu kertas.
film ini di angkat dari novel karya dee (nama pena) yang novelnya best seller dan gambarnya perahu kertas (yaiyalah sesuai sm judul-_-).  dan ceritanya itu masuk banget di hati. tentang cita2, cinta, persahabatan, semuanya ada disitu masuk campur aduk dan keren banget hasilnya! apalagi kata2 yang di angkat dr novel itu very nice quotes. jadi gak heran kalo filmnya bakalan bagus. 
tapiii... karena saking tebalnya itu buku, banyak kejadian2 yang ga di ambil dr novel atau di ambil point2 pentingnya aja. kenapa gue tau?karena gw udah baca novelnya! ya emang si lebih bagus novelnya, tapi kalau di gambarkan sama adegan2 di dlm film itu kalo kita menghayatinya psti bakal nangis lochhh:') *lebay ah gue* . dan karena saking tebal dan banyaknya konflik2 di dalamnya. jadi filmnya di bagi jd 2 part. dan sayangnya gue baru nonton yang part 1 :((. pengen sih nonton part2nya karena skrg udh keluar tp gue lg bokekkkkkkkkkk damn!-_-
entah kenapa, novel ini dan film ini buat gw masuk ke dlm cerita itu. masuk ke dalam dunia itu. bahkan gw ngerasa cerita2 kejadian2 seperti gue alamin sendiri. tapi itu mustahil! buahahaha. gue rasa impian itu susah banget buat di dapat. tp nothing is impossible jd buat apa gw ragu akan impian gw.
ada 1 quotes yang masih masuk ke dlm pikiran gw, entah kenapa selalu ada di benak pikiran. dan gw rasa ada hubungannya sama kehidupan gw.

"apakah aku harus meminta?untuk kau memberikannya?tidak. seseorang tidak harus meminta untuk apa yang akan kita berikan."

intinya kita gak harus nunggu kapan dia bilang, gak harus nunggu dia minta untuk kita nyatakan untuk kita beri. kalau memang yakin, kapan lagi?kesempatan itu gak dateng 2x, dan kalian harus tau bahwa penyesalan itu datang belakangan. sama halnya kayak di cerita ini.

dan buat kalian, yang belum nonton part1nya, buruan nontooonnnnn!! mau bajakan kek, asli kek, dr tivi wajib nonton. nyesel loh ga nonton, gue aja ampe nangis2 *eaak* . dan abis nonton part 1nya jangan lupa nonton part2nya biar lu tenang, ga penasaran sm kisah selanjutnya. nanti jd hantu penasaran lg hihihihi.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar