Selasa, 02 April 2013

GAC (Gamaliel Audrey Cantika)

haaaaaaaaaai peeps, karena banyak yang ingin di aspirasikan di blog. sorry ya ngespam di blog sendiri (?). kalau yang tadi tentang film, sekarang kita menuju ke musik. let see!:D
GAC adalah singkatan dari Gamaliel, Audrey (siblings) & Cantika .
awalnya mereka hanya youtuber yang have a good voice dan suka upload cover lagu ke youtube. dan lama-lama para youtuber melihat bakat bernyanyinya banyak yang suka bahkan sampai jutaan penonton youtuber.
akhirnya dia di kontrak dengan single pertamanya "ingin putus saja" untuk iklan salah satu perusahaan operator di Indonesia. dia juga pernah menjadi salah satu youtuber terbanyak penontonnya. dan yang gw suka dari dia adalah suaranya yang Bagoeezzzz bangett ketika nge-cover lagu2 barat. apalagi lagunya sendiri!
kalau suka sama cover dari mereka, gw suka covernya mereka yang aliee - heaven, break your heart, payphone, dan banyak lagi.  tapi yg paling favorit itu yang we found love & turn up the music yang di kolaborasi!! sumpah ngebeat dan keren banget apalagi + nonton videonya. nih dia :

dan jangan salah, mereka udah buat 1 album dengan lagu-lagu yang enak-enak banget! di antaranya ingin putus saja, jangan parkir, tahu diri, akuilah aku, berserah dan masih banyak lagi. tapi favorit gw (krn suka yg ngebeat2) suka banget sama "jangan parkir"nya GAC abis unik banget sih lagunya=)) mau videonya?nihnih: 

naaah!! ini dia sekilas tentang girl/boy band yang patut di contoh di masyarakat! bukan hanya tampang tapi suara harus di jamin juga. so kalo kalian emang jadi suka sama GAC, dukung mereka dengan beli albumnya. jadilah troops !! hihihi. ngomong2 mimin sendiri trooper lho!:-) . 

contact? 
twitter kak gamal -> @gamal1990
twitter kak audrey -> @tapiheruaudrey
twitter kak cantika -> @abigailcantika
twitter GAC -> @GAC_mucic
and the last jangan lupa follow twitter yg ngepost ya :3 @nabiladzkia xixixi

byee and thankyou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar