Sabtu, 06 Juli 2013

love soty part 2

hai peeps, kembali lg dengan love story part 2. kalian harus tau cerita ini, cerita nyata di ambil dari pengalaman orang orang di sekitar kita, so like and read this!;)

ketika ku duduk di kelas 2smp, aku sering sekali main ke rumah tante ku yang ada di daerah jakarta, dan ketika disana aku sering bermain ke warnet bersama sepupu ku.  lalu, ketika aku lagi gila bermain game online bersama sepupu ku. munculah cowok hitam manis yang membantu cara kami bermain serta menjadi teman game kami juga. dia selalu mengajariku bermain game tersebut bercanda ria bersama, tertawa bahkan dia sering merayuku. begitu berjalannya waktu, kelihatannya dia suka sama aku. aku tersipu malu. namun karena beriringnya waktu, aku jadi tidak boleh sering-sering ke jakarta. akhirnya aku di rumah dan menjadi jarang bermain game tersebut. karena sepupuku tinggal di daerah jakarta dia menjadi sering bermain bersamanya. sampai, aku dengar sepupuku jadian dengan cowok itu. mendengar kabar itu, senang namun ... hmm you know lah, sampai liburan pun tiba, aku menginap di rumah sepupuku. mereka berdua smsan dan tlpnan di depan ku. waktu itu sepupuku ingin ke kamar mandi saat mereka ber2 telpnan, akhirnya telpnya diberikan pada ku dan aku untuk berbicara dengannya. saat itu aku tidak mempunyai perasaan apa-apa. masih biasa saja menganggap teman, namun aku rasa cowok itu mempunyai perasaan yang beda dengan ku, entah mengapa... akhirnya aku mencoba untuk berbicara dengan cowok itu di telepon. mengobrol banyak hal sampai lupa sepupuku datang. akhirnya aku memberikannya kembali teleponnya ke sepupuku. mereka berpacaran kira-kira 1bulan, hingga waktu aku di rumah aku mendapat kabar kalau mereka putus. sedikit shock dan aku gak tau apa sebabnya. intinya kira-kira 1minggu setelah itu. cowok itu mendekati ku lewat facebook. dia sms, facebook sama aku. sampai waktu aku main ke rumah tante ku di jakarta. aku suka bermain ke warnet itu dan dia terus seperti dulu, suka mengajarkan bermain game kadang bercanda. suka mengantarkan pulang sampai rumah dan lain sebagainya, hingga waktu di facebook. dia mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada ku dan akhirnya aku terima. aku gak bisa ngebohongin perasaan yang muncul.
    selang beberapa waktu, aku sebenarnya diam-diam berpacaran dengan cowok itu tanpa sepengetahuan sepupuku. sampai waktu itu sepupuku tau dan dia marah kepadaku, jujur aku merasa bersalah karena memang dalam kata lain mengambil mantan sepupu, namun apasalah?dia yang memang telah suka dari dulu namun waktu yang menentukan berpacaran setelah sepupuku. karena sangat cintanya aku dengan sepupuku, akhirnya aku menjauhi cowok tsb. sakit memang sudah 4-5bulan menjalani hubungan tapi putus karena masalah sepupu. tahun berganti, sudah 3 bulan tidak bertemu dengan cowok tersebut akhirnya bertemu kembali, dia masih seperti dulu, perhatian, baik, dan suka bercanda. aku rasa dia masih menganggapku pacarnya....
    sampai waktu itu, aku kembali tinggal di tangerang sehingga aku lostcontact dengannya dan layaknya seperti hilang di telan bumi dia pun menghilang. selang waktu berganti aku pernah bertanya-tanya tentang rumahnya, katanya dia sudah tidak tinggal disana lagi dan mungkin dia sudah pergi jauh. jujur hal ini seperti mimpi saja.
    sampai sekarang, tidak ada contact apapun dengannya dan sampai sekarang aku tidak tau kabarnya. aku sering ke rumah tante ku di jakarta tetapi aku tidak pernah menemukan hidungnya di daerah tsb.
    kalau saja waktu bisa di ulang, kalau saja sekarang aku bisa menjalin hubungan teman baik dengannya, mungkin tidak akan seperti ini, cowok sepertinya sungguh langka di temukan.

-true story-

2 komentar:

  1. Terlalu banyak "Aku" dalam satu tulisan. Diperbaiki lagi yaaa..

    BalasHapus