Rabu, 24 Juli 2013

Dear....

Seribu tangis dan air mata yang ku keluarkan, takkan menghilangkan perasaanku kepadamu
Seribu kilometer kita berjauhan, malah menambahkan sakit akan rinduku kepadamu
Seribu hari ku coba untuk melupakanmu, Seribu kali juga aku bertambah menyesal dan sangat kehilanganmu.

Namun, akankah engkau peduli?
Akankah sama perasaan ini?
Akankah kamu kuat menerima segala rintangan dalam 'kita'?
Akankah aku yang terlalu bodoh sangat mencintaimu seutuhnya?

Aku dapat menjauh darimu, jika aku mau
Aku dapat hilang dari kehidupan bumi sandiwara ini, jika aku mau
Namun... Aku tidak bisa menahan hati yang berkata tidak untuk semua hal itu

Aku mengerti kesibukanmu dengan duniamu, sehingga kau lupa pada diriku
Aku mulai mengerti caranya untuk memahami sifat orang lain
Aku mulai mengerti caranya untuk menghargai sesama
Dan aku.. ingin belajar banyak
belajar tentangmu, tentang membagi waktu, kasih sayang dan cinta hanya denganmu.

Dan... kata-kata ini, dibuat karena tidak bisa mengungkapkannya.
Apalagi untuk melihat jelas matamu.

Dear, I'm really miss you, actually I can't love you anymore...

please if you want copy this word 
input source adress
be honest!

2 komentar: